Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pauleta: PSG adalah Klub yang Tepat untuk Cristiano Ronaldo

By Verdi Hendrawan - Selasa, 3 November 2015 | 20:10 WIB
Pedro Pauleta (Clive Mason/Getty Images)

Mantan striker tim nasional Portugal, Pedro Miguel Carreiro Resendes atau yang lebih dikenal sebagai Pauleta, merasa yakin bahwa Paris Saint-Germain adalah klub yang sangat cocok bagi Cristiano Ronaldo. Selain itu, Kota Paris juga akan membuat CR7 merasa berada di rumah sendiri.

Mendengar adanya niat PSG untuk memboyong Ronaldo, Pauleta mendukung hal tersebut. Mantan pemain berusia 42 tahun itu sangat yakin bahwa Les Parisiens akan menjadi tempat yang tepat jika CR7 sudah tidak ingin lagi bermain di Real Madrid.

"PSG akan menjadi tim yang baik bagi Cristiano. Mereka adalah salah satu dari beberapa klub yang bisa mengontraknya dan memiliki kualitas untuk meningkatkan level tim," kata Pauleta kepada Radio Marca.

Jelang pertemuan Ronaldo dengan PSG di Santiago Bernabeu pada Selasa (3/11/2015) waktu setempat, Pauleta berharap dapat menyaksikan pertandingan yang lebih baik dari sebelumnya. "Kita akan melihat lebih dari apa yang terjadi di Paris. Itu adalah pertandingan yang mengecewakan bagi kedua tim," ucap Pauleta.

Pauleta pernah memperkuat PSG selama lima musim dari 2003 hingga 2008. Mantan pemain Deportivo La Coruna dan Bordeaux itu pernah tampil sebanyak 211 pertandingan dan menjadi pencetak gol terbanyak klub dengan 109 gol, sebelum dipecahkan oleh Zlatan Ibrahimovic pada awal Oktober 2015.