Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PSM Undang Bonek FC dan PSMS ke Makassar

By Weshley Hutagalung - Selasa, 20 Oktober 2015 | 18:50 WIB
PSM Makassar, tetap menghidupkan sepak bola nasional. (Abdi Satria/BOLA/JUARA.net)

Manajemen PSM Makassar mengundang Bonek FC dan PSMS Medan untuk tampil di laga eksibisi pengganti Turnamen Satu Abad, 2 November, di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin. Hal itu diungkapkan Ramli Manong, ketua panpel di Lapangan Karebosi Makassar, Selasa (20/10/2015).

"Kami sudah menjalin komunikasi dengan kedua tim itu. Sejauh ini, baru Bonek FC yang responnya positif," ujar Ramli yang juga ketua panpel PSM di Piala Presiden lalu.

Menurut Ramli, pihaknya hanya menggelar laga eksibisi karena pada saat bersamaan skuat Juku Eja sedang berada di Pare Pare untuk mengikuti turnamen Habibie Cup.

"Kami sudah bersepakat dengan kalangan suporter untuk menggelar laga eksibisi yang berlangsung sehari saja," ucap Ramli.

Ramli menambahkan, laga eksibisi yang melibatkan Juku Eja merupakan rangkaian acara peringatan ultah ke-100 PSM yang diprakarsai manejemen dan suporter.

"Apalagi, selain Habibie Cup kami juga akan mengikuti Indonesia Super Cup," kata Ramli.

Khusus untuk Habibie Cup, manajemen berkomitmen menurunkan pemain U-21. Sedang pemain senior tetap ke Pare pare tapi sebagai pendukung saja.

"Kami akan melakukan pemusatan latihan di Pare Pare," tutur Ramli.