Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lawan Malaysia Selection, Persib Tanpa Vujovic

By Aloysius Gonsaga - Selasa, 20 Oktober 2015 | 17:34 WIB
Bek Persib Bandung, Vladimir Vujovic. (Fernando Randy/Bola)

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, menjelaskan bahwa bek Vladimir Vujovic tak akan tampil dalam laga persahabatan melawan Malaysia Selection, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Sabtu (24/10/2015). Vlado absen karena harus pulang ke negaranya, Montenegro.

"Vlado tidak bisa main saat lawan Malaysia Selection karena dia memilih pulang ke negaranya. Jadi, final kemarin untuk sementara merupakan pertandingan terakhir Vlado bersama Persib. Saya tidak tahu apakah dia akan kembali lagi ke Persib atau tidak. Kalau kompetisi ISL bergulir, saya berharap dia bisa ke Persib lagi," kata Djanur kepada Harian Bola, Selasa (20/10/2015).

Vlado kemungkinan besar tidak akan kembali ke Persib. Ia disebut-sebut akan bergabung dengan salah satu klub di Malaysia. "Ya kita lihat saja nanti. Saya juga belum tahu jelas kapan dia kembali ke Bandung," tuturnya.

Vlado merupakan salah satu elemen penting yang membawa Persib menjuarai Indonesia Super League (ISL) 2014 dan Piala Presiden 2015. Maung Bandung berhasil menjuarai Piala Presiden seusai mengalahkan Sriwijaya FC dengan skor 2-0 pada laga final yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (18/10/2015). (Erwin Snaz)