Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pepe dan Ramos Siap Tampil Hadapi PSG

By Nugyasa Laksamana - Minggu, 1 November 2015 | 06:30 WIB
Dua bek Real Madrid, Pepe (kiri) dan Sergio Ramos, dapat diturunkan saat pertandingan menghadapi Paris Saint-Germain (PSG) di ajang Liga Champions, Selasa (3/11/2015) mendatang. (Antonio Villalba/Real Madrid)

Pelatih Real Madrid, Rafael Benitez, berharap dua pemain belakang andalannya, yaitu Pepe dan Sergio Ramos, dapat dimainkan kala Los Blancos berhadapan dengan Paris Saint-Germain (PSG) di ajang Liga Champions, Selasa (3/11/2015).

Pada saat Real Madrid menaklukkan Las Palmas dengan kedudukan 3-1 di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (31/10/2015), Ramos dan Pepe tidak diturunkan karena dinilai belum terlalu fit setelah mengalami cedera. Namun, Benitez mengatakan keduanya siap tampil pada laga kontra PSG.

"Sergio Ramos dan Pepe akan bermain pada pertandingan melawan PSG," ujar Benitez pada sesi konferensi pers, seperti dilansir dari Four Four Two.

Pada kesempatan itu, Benitez juga membahas tentang Luka Modric. Pemain asal Kroasia tersebut hanya bermain selama 45 menit pertama karena mengalami cedera pada pinggulnya.

Namun, Benitez menganggap cedera yang dialami oleh Modric tidak terlalu parah. "Modric memiliki sedikit masalah dengan pinggulnya dan kami menggantinya karena kami tidak ingin mengambil resiko," tutur Benitez.

"Mengenai pemain lainnya, kami akan membuat keputusan pada hari Senin, apakah mereka siap untuk dimainkan atau tidak," ucapnya.