Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juan Cuadrado Tak Ingin Pulang ke Chelsea

By Wieta Rachmatia - Sabtu, 24 Oktober 2015 | 07:20 WIB
Juan Cuadrado, memilih untuk bertahan di Juventus. (Marco Luzzani/Getty Images)

Juan Cuadrado lebih suka merumput bersama Juventus. Pemain yang dipinjam dari Chelsea ini dikabarkan enggan kembali ke Stamford Bridge.

"Dia telah mengutarakan kebahagiannya berada di sini bersama kami, dan ingin terus berada di klub ini pada masa depan. Kami akan melakukan negosiasi dengan Chelsea pada saat yang tepat. Namun sepertinya pilihan ini tepat bagi semua pihak," ujar Manajer Umum Juventus, Giuseppe Marotta, seperti dilansir situs Football Italia.

Cuadrado memulai karier bersama Independiente Medellin. Winger berkewarganegaraan Kolombia ini sempat membela Udinese dan Fiorentina sebelum bergabung dengan Chelsea pada Februari 2015.

Chelsea kudu mengeluarkan dana 23,3 juta pound atau saat ini setara dengan 486,5 miliar rupiah untuk meminang Cuadrado dari Fiorentina. The Blues langsung mengikat sang pemain dengan kontrak berdurasi empat setengah tahun.

Namun Cuadrado kesulitan mendapatkan kesempatan tampil bersama skuat utama Chelsea. Ia hanya melakoni 15 partai di semua kompetisi bersama klub tersebut.

Bersama Juventus, Cuadrado telah mekaloni lima laga di Serie A. Marotta pun menganggap Cuadrado adalah pemain yang layak untuk dipertahankan.