Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Di Maria: Ronaldo atau Messi? Saya Tak mau Memilih

By Ade Jayadireja - Jumat, 30 Oktober 2015 | 12:18 WIB
Angel Di Maria (Getty Images)

Bagi winger Paris Saint-Germain, Angel Di Maria, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi adalah teman baik di lapangan. Namun, ia menolak bila harus memilih satu di antara kedua megabintang La Liga itu.

Dalam beberapa tahun belakangan ini, perdebatan soal Ronaldo dan Messi terus berputar. Ada yang menyebut CR7 sebagai pemain terhebat, tetapi ada pula yang memilih La Pulga.

"Saya tidak bisa memilih salah satu. Mereka adalah yang terbaik," ujar Di Maria saat diminta memilih antara Messi atau Ronaldo.

"Saya selalu mengatakan bahwa mereka merupakan pemain terbaik di dunia. Hal itulah yang membuat keduanya masuk daftar kandidat pemenang Ballon d'Or setiap tahun," imbuh Di Maria.

Di Maria kerja bareng Messi di timnas sejak 2008. Dua sosok inilah yang membawa Tim Tango menjadi runner-up Piala Dunia 2014 dan Copa America 2015.

Di level klub, Di Maria mulai berkawan baik dengan Ronaldo setelah gabung ke Real Madrid pada 2010. Kebersamaan mereka yang berlangsung selama empat tahun menghasilkan beragam gelar, termasuk satu titel Liga Champions yang diraih pada musim 2013-14.