Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jojo Optimis Inter Akan Kembali Sukses

By Firzie A. Idris - Jumat, 30 Oktober 2015 | 07:38 WIB
Stevan Jovetic (Getty Images)

Stevan Jovetic tetap memiliki keyakinan Inter Milan salah satu klub terbesar dunia. Ia juga bertekad untuk memulai periode baru kesuksesan dengan memenangi scudetto dan kembali berlaga di Liga Champion.

Setelah mengalami kesulitan bersama Manchester City, Stevan Jovetic mendapatkan lagi kehebatannya pada awal karier di San Siro. Ia membuat awal impresif dengan mencetak tiga gol di dua laga pertama Serie A musim ini. Kini ia pun mendeklarasikan kesetian bersama Inter Milan.

Meski Jovetic sekarang berusaha lagi menemukan ketajaman konsisten, namun I Nerazzurri kembali melanjutkan performa bagus di Serie A. Mereka hanya terpaut dua poin dari AS Roma yang menempati puncak klasemen sementara sekaligus lawan mereka pekan ini.

"Ini adalah salah satu dari tujuh atau delapan klub terbesar dunia. Sejumlah pemain luar biasa pernah bermain di sini dan saya ingin mengikuti langkah mereka dan membuat sejarah bersama Inter," kata Jovetic.

"Target kami adalah finis di posisi tiga besar karena kami ingin kembali berlaga di Liga Champion. Itu adalah tempat di mana Inter seharusnya berada," ujar Jojo.

"Juga bukan tidak mungkin kami bisa bersaing untuk memperebutkan puncak klasemen. Masih terlalu awal untuk berbicara soal itu namun saya merasa kami bisa melakukannya," ucapnya.