Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ini Keputusan Handanovic Soal Masa Depannya

By Firzie A. Idris - Jumat, 30 Oktober 2015 | 07:04 WIB
Samir Handanovic, siap negosiasi kontrak baru dengan Internazionale. (Claudio Villa/Getty Images)

Rumor soal rencana kepergian Samir Handanovic dari Inter Milan kian santer beredar. Maklum, hingga saat ini Handanovic belum juga memperbarui kontraknya yang akan berakhir pada musim panas 2016.

Namun sang agen, Federico Pastorello, kembali memastikan bahwa Handanovic bakal tetap merumput di Giuseppe Meazza. Penjaga gawang asal Slovenia ini tengah melakukan negosiasi tahap akhir dengan manajemen Inter.

"Tidak ada masalah. Kami sudah mencapai kesepakatan dengan pihak klub dan Samir pasti akan bertahan di Inter," ucap Pastorello seperti dikutip Football Italia.

"Untuk beberapa lama, kami selalu mengatakan kontrak baru akan datang. Kini kami hanya perlu menyelesaikan negosiasi beberapa detail kecil seperti bonus dan hak foto," katanya.

Pastorello juga menepis rumor adanya keretakan hubungan antara Handanovic dengan para petinggi klub. Ia mengklaim, hubungan mereka baik-baik saja.

"Hubungan dengan presiden dan para direktur sangat harmonis dan tidak ada masalah. Saya pikir penandatanganan kontrak baru akan dilakukan antara Desember dan Januari," jelas Pastorello.

"Hingga saat ini tidak ada klub yang mengajukan tawaran untuk jasa Handanovic. Tidak ada yang mendekatinya karena sejak awal situasinya sudah jelas," lanjutnya.

Handanovic bergabung dengan Inter dari Udinese pada 2012. Hingga kini, ia sudah melakoni 123 penampilan bersama I Nerazzurri.