Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Boateng Latihan di Milan, Satta Berbunga-Bunga

By Sabtu, 24 Oktober 2015 | 11:00 WIB
Melissa Satta dan Kevin-Prince Boateng. (Giuseppe Cacace/AFP)

Prince Boateng menumpang berlatih di bekas klubnya, Milan. Situasi itu membuat Melissa Satta berbunga-bunga.

Boateng dibuang Schalke 04 pada Mei lalu karena dianggap bersikap buruk. Kelakuannya dituding klub mengakibatkan performa The Royal Blues melorot.

Akan tetapi, Boa masih terikat kontrak dengan Schalke hingga akhir musim ini sehingga hanya bisa bergabung secara tidak resmi dengan Milan.

Kendati demikian, Satta sudah sangat senang. Dengan pasangannya itu sudah menetap di Milan lagi, model dan presenter televisi berusia 29 tahun tersebut tidak memerlukan lagi “cinta 660 kilometer” yang dijalaninya sejak musim panas 2013.

Satta dan Boateng mulai berpacaran ketika gelandang serang asal Ghana itu memperkuat Milan. Namun, ketika Boa pindah ke Schalke, Satta jadi sering bepergian Milan-Duesseldorf untuk bertemu dengan pasangannya.

Duesseldorf merupakan tempat tinggal Boateng selama membela Schalke. Kota dekat Gelsenkirchen itu berjarak sekitar 660 kilometer dari Milan.

Pasangan Satta-Boateng sudah dikaruniai seorang anak pada 14 April 2014. Anak laki-laki tersebut diberi nama Maddox Prince.

“Maddox adalah cinta terbesar kami. Meninggalkannya sehari saja membuat saya menangis. Namun, kami harus membuat banyak kompromi sehubungan dengan pekerjaan. Apalagi saat Kevin bermain di Jerman,” kata Satta kepada situs Oggi.it.

Kini Boateng bisa menghabiskan lebih banyak waktu bersama Maddox. Satta tentunya berharap Boa dapat memikat Milan sehingga klub tersebut mau merekrutnya secara permanen. Boateng bisa resmi bergabung paling cepat pada bursa Januari nanti.

Penulis: Dwi Widijatmiko