Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persib Tak Sabar Tampil di Final Piala Presiden

By Aloysius Gonsaga - Jumat, 16 Oktober 2015 | 18:26 WIB
Kapten Persib Bandung, Atep. (Budi Kresnadi/BOLA/JUARA.net)

Persib Bandung telah menyelesaikan persiapan menghadapi laga final Piala Presiden 2015 melawan Sriwijaya FC yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno,Minggu (18/10/2015).

Kapten Maung Bandung, Atep mengatakan, penggawa Maung Bandung siap tempur menghadapi Sriwijaya FC. "Kami sudah siap. Bukan hanya 100 persen tapi 150 persen. Kami tak sabar lagi ingin segera bertanding pada laga puncak Piala Presiden," kata Atep kepada Juara.net di Mess Persib, Jumat (16/10/2015).

Semangat pemain bernomor punggung 7 ini semakin menggelora karena akan berlaga di Stadion Utama Gelora Bung Karno yang merupakan stadion bersejarah dan terbesar di Indonesia.

"Aura GBK berbeda dengan stadion lainnya yang ada di Indonesia. Apalagi disaksikan puluhan ribu penonton seperti yang pernah saya alami ketika membela tim nasional beberapa tahun lalu," ujarnya.

Ia pun mengaku sangat termotivasi oleh animo bobotoh yang sangat luar biasa untuk menyaksikan laga nanti. Atep berjanji akan mengerahkan seluruh kemampuan bersama skuat Persib untuk meraih kemenangan sekaligus memboyong Piala Presiden ke Kota Kembang.

"Kami bertekad membayar dukungan dan pengorbanan bobotoh dengan gelar juara," tutur Atep.

Ikuti Liputan Khusus Piala Presiden 2015 di sini