Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Napoli Sanggup Menangi Liga Europa

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 22 Oktober 2015 | 18:42 WIB
Gonzalo Higuain (Getty Images)

Gonzalo Higuain optimistis musim ini Napoli bisa memenangi gelar Liga Europa. Seperti halnya yang pernah dilakukan pendahulunya yang juga asal Argentina, Diego Maradona, Higuain juga ingin mencetak sejarah bagi Napoli.

Napoli tengah dalam performa bagus dalam empat pertandingan terakhir di semua kompetisi. Mereka selalu menang baik di Serie A maupun Liga Europa. Sementara itu, mereka belum terkalahkan dalam sembilan partai terakhir.

Skuat besutan Maurizio Sarri akan kembali tampil di pentas Liga Europa melawan Midtjylland, Jumat (23/10/2015) dini hari WIB. Gonzalo Higuain begitu optimistis Napoli sanggup melangkah jauh di kompetisi ini.

"Kami bisa memenangi Liga Europa karena memiliki kemampuan melakukannya. Kami ingin mencetak sejarak dari klub ini," kata Higuain.

"Saya sangat senang di Napoli. Ada tekanan khusus di Naples karena Maradona? Faktanya ada rasa cinta spesial untuk orang Argentina berkat dirinya. Maradona tidak akan pernah dilupakan di Naples dan sebagai orang Argentina saya ikut bangga," ujar dia.