Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rooney Yakin Kejayaan United Segera Kembali

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 21 Oktober 2015 | 20:30 WIB
Wayne Rooney (Getty Images)

Wayne Rooney yakin Manchester United akan segera mendapatkan kembali kejayaan baik di pentas domestik maupun Eropa. Menurutnya Man United hanya perlu terus mempertahankan performa bagus dan berkembang guna bisa mewujudkannya.

Sejak ditinggal Sir Alex Ferguson dari kursi manajer pada 2013 Manchester United langsung dihadapkan dengan masa sulit. Terlebih saat ditangani David Moyes. Akan tetapi, di bawah besutan Louis van Gaal, Rooney yakin Man United bisa segera menuai kesuksesan dengan memenangi gelar-gelar bergengsi.

"Kami tentu ingin kembali memenangi trofi. Itulah alasan Anda bermain sepak bola. Berusaha untuk menggapai kesuksesan khususnya di klub ini," kata Rooney.

"Dalam beberapa tahun terakhir kami belum cukup bagus. Ada perubahan besar dalam klub dan sekarang mulai kembali ritme bagus dengan apa yang diinginkan manajer dan kami pun berkembang. Jika bisa terus mempertahankan performa impresif, terus berkembang, kami memiliki peluang bagus untuk sukses," ujar dia.

Setan Merah akan melakoni laga babak penyisihan Grup B Liga Champion melawan CSKA Moskva, Rabu (21/10/2015) malam WIB. Saat ini Rooney dkk masih berpeluang lolos ke babak 16 Besar meski baru mengemas tiga poin dari dua pertandingan pertama.