Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Yabes Siap Habis-habisan untuk Tim Pra PON NTT

By Firzie A. Idris - Rabu, 30 September 2015 | 14:52 WIB
Yabes Roni saat beraksi lawan Persita di Piala Presiden. (Yan Daulaka/BOLA/JUARA.net)

Salah satu pemain muda berbakat Bali United Pusam (BUP), Yabes Roni Malaifani (20), berjanji akan bermain habis-habisan saat memperkuat tim sepak bola Pra PON NTT pada ajang kualifikasi Pra PON 2015 wilayah Bali-Nusa Tenggara di Stadion Kapten Dipta, Gianyar (4-9 Oktober 2015).

Kepada JUARA.net, Rabu (30/9/2015), pemain kelahiran Alor ini berjanji akan membawa NTT lolos ke PON 2016 di Bandung, Jawa Barat.

"Ini kali pertama saya membela daerah asal. Kesempatan ini harus saya manfaatkan untuk membuat bangga warga NTT," ujar mantan bintang timnas U-19 ini.

Meski menetap di Bali untuk menjalani program latihan BUP bersama pelatih Indra Sjafri, Yabes sempat pulang sepekan berlatih bersama rekan-rekan sedaerah di Kupang demi kebersamaan dan kekompakan tim Pra PON NTT.

"Saya sudah kenal sebagian besar pemain di skuat NTT. Jadi, nanti kami minta doa dan dukungan warga NTT khususnya warga Flobamora di Bali," ujarnya lagi.

Tidak hanya Yabes, dua pemain lokal Bali United, Komang Adi Parwa dan Junius R. Bate, juga akan bersiap menghadapi Pra Pon 2015. Mereka akan membela tim Pra PON Bali.

"Kualifikasi Bali-Nusra kali ini bakal seru, karena Yabes akan beradu teknik dengan dua rekannya sesama personil Serdadu Tridatu itu," tambah Agus Dei Segu, pengurus Flobamora Bali yang berjanji siap kerahkan warga NTT di Bali untuk memberi dukungan langsung di Stadion Dipta.