Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arema Tak Pilih Lawan

By Ferril Dennys Sitorus - Senin, 28 September 2015 | 19:06 WIB
Pelatih Arema, Joko Susilo. (Yan Daulaka/Bola/Juara.net)

Pelatih Arema, Joko Susilo, mengaku tak berpikir soal calon lawan Singo Edan pada semifinal Piala Presiden 2015. Joko mengaku hanya fokus mempersiapkan Singo Edan agar bisa tampil maksimal dalam perebutan tiket final.

Arema lolos ke semifinal dengan menyingkirkan Bali United. Arema pun melengkapi kontestan semifinalis Piala Presiden 2015 mengikuti Mitra Kukar, Persib Bandung, dan Sriwijaya FC. Undian semifinal akan dilakukan pada Selasa (29/9/2015).

"Sekarang sudah semifinal. Semua tim yang lolos pastinya kuat. Apalagi, babak ii digelar home dan away. Jadi sama saja," kata Joko kepada Juara.net, Senin (28/9/2015).

"Kedua tim memiliki peluang yang sama. Berpikir positif saja. Enggak usah berpikir tim lain," sambungnya. Cristian Gonzales dan kawan-kawan telah tiba di Malang pada sore ini, seuai melakoni leg kedua di Gianyar, Minggu (27/9/2015). Untuk memulihkan kondisi anak asuhnya, Joko akan meliburkan timnya pada Selasa (29/9/2015).

Joko menyebut persiapan timnya sangat sempit mengingat laga pertama semifinal akan digelar akhir pekan ini. "Kalau kita dapat laga tandang dulu, kita cuma ada dua hari untuk latihan. Kami akan memanfaatkannya untuk membenahi taktik dan  menjaga kondisi," tuturnya.

Ikuti Liputan Khusus Piala Presiden 2015 di sini