Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nama Rexy Mainaky Masih Diingat

By Firzie A. Idris - Senin, 26 Oktober 2015 | 20:15 WIB
Ilustrasi. (Dok. BOLA)

Denmark.

Rexy tampil dalam laga bertajuk From Badminton to Business, Building Healthy Partnerships yang digelar Kedutaan Besar Denmark di Indonesia serta Danisa, perusahaan asal Denmark yang juga menjadi sponsor timnas bulu tangkis Denmark.

Rexy berduet dengan Menpora Imam Nahrawi melawan Pangeran Consort Henrik dari Denmark yang berpasangan dengan Lars Christian Lilleholt, Menteri Energi, Utilitas, dan Iklim Denmark. Mereka berlaga di sebuah mal di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (23/10).

“Terima kasih, ternyata nama saya masih dikenal orang. Bahkan, orang Denmark pun masih menghargai prestasi saya dengan diundang bermain bersama Pangeran Consort Henrik,” ujar Rexy, pria kelahiran Ternate, 9 Maret 1968 ini.

Sebelumnya, penghuni Pelatnas Cipayung, Ihsan Maulana Mustofa dan Bellaetrix Manuputty, juga ikut meramaikan acara dengan bertanding melawan pemain muda Denmark yang juara Eropa U-19, Alexander Bond, dan runner-up Denmark U-19, Ditlev Jeager Holm.

“Kegiatan ini menunjukkan betapa besar kepedulian dan perhatian para petinggi Denmark terhadap bulu tangkis. Sepantasnya, para petinggi kita juga lebih peduli dengan bulu tangkis Indonesia,” harap peraih emas Olimpiade Atlanta 1996 bareng Ricky Soebagja ini.

Penulis: Broto Happy W.