Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arjen Robben Mulai Frustasi

By Wieta Rachmatia - Kamis, 1 Oktober 2015 | 07:14 WIB
Arjen Robben, ingin segera merumput bersama Bayern Muenchen. (L. Baron/Getty Images)

Sudah sebulan, Arjen Robben absen akibat cedera pinggul. Gelandang Bayern Muenchen asal Belanda ini mengaku mulai frustasi.

"Situasi ini sungguh membuat frustasi karena saya melakukan segala cara untuk bisa merasa lebih baik. Saya sempat melewati dua tahun tanpa cedera. Kini saya harus kembali mengalamai cedera secara beruntun," ujar Robben seperti dilansir situs ESPN.

Robben setidaknya sudah tiga kali mengalami cedera sejak Maret. Terakhir, ia didera masalah pada otot pinggul saat membela tim nasional Belanda pada 3 September.

"Kondisi saya memang sudah lebih baik, tetapi belum pulih. Rasanya sungguh menyebalkan," kata pesepak bola berusia 31 tahun itu.

Sejak pekan lalu, Robben dikabarkan sudah mulai melakukan latihan fisik ringan seperti berlari dan bersepeda di pusat latihan Muenchen. Namun belum bisa dipastikan kapan Robben siap untuk kembali beraksi di lapangan hijau.

Sementara itu, performa Muenchen sepertinya tak terpengaruh oleh absennya Robben. Tanpa Robben, FC Hollywood tetap mampu menyuguhkan permainan maksimal di Bundesliga maupun Liga Champion.