Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lin Dan Tampil 'Hot' Hanya dengan Celana Dalam

By Tulus Muliawan - Rabu, 30 September 2015 | 07:15 WIB
Bintang bulu tangkis China, Lin Dan, beraksi pada turnamen Australia Terbuka 2014 di Sydney, Juli 2014. (Mat King/getty Images)

Meski prestasinya tak lagi cemerlang seperti saat masih muda dulu, sosok Lin Dan tak pernah berhenti menyita perhatian publik. Keberadaan bintang bulu tangkis China ini seakan selalu menjadi magnet pecinta bulu tangkis dunia.

Baru-baru ini, Lin Dan tampil hot hanya dengan celana dalam. Ia sengaja tampil dengan busana minim sebagai salah satu ajang promosi untuk bisnis barunya yang bernama Intimate by LinDan.

Intimate by LinDan merupakan merek pakaian dalam yang baru diluncurkan Lin Dan pada akhir September 2015. Sejauh ini, Intimate by LinDan baru menjual produk berupa celana dalam.

Pada peluncuran produk yang digelar di ChengDu, China, pada Selasa (29/9/2015), Lin Dan hadir bersama sang istri yang merupakan mantan pemain tunggal putri China, Xiexingfang.

Sebelum Lin Dan, sejumlah pesepak bola top di dunia pernah terlibat dalam bisnis celana dalam. Beberapa di antaranya adalah David Beckham, Cristiano Ronaldo, dan James Rodriguez.

Ronaldo dan James bahkam punya produk sendiri. Ronaldo menamai produk celana dalamnya dengan merek CR7 Underwear. Sedangkan James memilih nama J10 sebagai merek dagang.

Pada akhir Agustus 2015, petenis Rafael Nadal juga tampil seksi dengan celana dalam. Petenis Spanyol itu menjadi salah satu model iklan produk pakaian dalam terbaru milik Tommy Hilfiger.