Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tiket Persib vs Mitra Kukar Jadi Barang Langka

By Ferril Dennys Sitorus - Kamis, 8 Oktober 2015 | 20:43 WIB
Suporter Persib Bandung, bobotoh, mengantre masuk ke Stadion Si Jalak Harupat. (Budi Kresnadi/BOLA/JUARA.net)

Pemesanan tiket laga Persib kontra Mitra Kukar biasanya baru dibuka pada H- 3 atau Kamis (8/10/2015).Namun agen-agen tempat pemesanan tiket sudah diserbu bobotoh sejak awal pekan ini.  

Tak heran akibat animo bobotoh yang luar biasa ini tiket laga penentuan nasib Persib di Piala Presiden inijadi barang langka.Pasalnya sebagian besar tiket yang berada di agen-agen tersebut sudah habis dipesan sejak Rabu (7/10/2015).Untuk mencegah  pihak tertentu memborong tiket,salah satu agen yaitu Viking Fanstore memberlakukan aturan satu oorang hanya boleh membeli satu tiket ditambah persyaratan memperlihatkan kartu tanda anggota (KTA) Viking terbaru.

"Aturan tersebut diberlakukan karena kita tak mau situasi ini dimanfaatkan oleh calo yang seenaknhya  mengeruk keuntungan," kata dirijen Viking,Yana Umar.

Tetapi bobotoh masih bisa mendapatkan tiket,pasalnya Panpel yang mencetak 26.000 lembar tiket menyisakan 6000 tiket untuk djual  di loket stadion si Jalak Harupat pada hari H.

"Kita menyediakan tiket di loket untuk semua tribun dan bisa didapatkan mulai pagi hari," kata Koordinator penjualan tiket Panpel Persib,Ruddi Rahadian Boseng.