Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Raja Gol Persib Ingin Bertemu 'Mantan'

By Aloysius Gonsaga - Selasa, 29 September 2015 | 14:01 WIB
Gelandang Persib Bandung, Zulham Zamrun, mengerang kesakitan usai berbenturan dengan pemain lawan pada pertandigan kedua perempat final Piala Presiden 2015 melawan Pusamania Borneo FC (PBFC), Sabtu (26/9/2015). (Herka Yanis Pangaribowo/BOLA/JUARA.net)

Winger Persib Bandung, Zulham Zamrun, berharap bisa bertemu mantan klubnya, Mitra Kukar, pada semifinal Piala Presiden 2015.

Zulham pernah membela Mitra sejak 2011, sebelum memutuskan hengkang pada awal 2015. Tidak bisa dimungkiri bahwa Naga Mekes yang telah membesarkan nama pemain asal Ternate tersebut.

"Aku kalau milih-milih inginnya lawan Mitra Kukar karena bekas tim saya," kata Zulham seperti dikutip dari Simamaung.

Zulham menyatakan akan bersikap profesional jika melawan mantan klubnya. "Seperti biasanya, saya telah membuktikan profesionalisme saya saat di Persipura lawan Mitra Kukar, saya bisa cetak gol lawan mantan tim sendiri. Lebih seru kalau ketemu tim yang pernah berhubungan dengan kitanya,” ujarnya.

Undian semifinal sendiri baru digelar sore nanti pukul 15.00 WIB. Selain Persib dan Mitra Kukar, Arema dan Sriwijaya juga lolos ke semifinal. Sayangnya, Persib tanpa Zulham pada pertandingan pertama. Hal itu lantaran Zulham terkena akumulasi kartu.

Ikuti Liputan Khusus Piala Presiden 2015 di sini