Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Preview Isi Harian BOLA Rabu (23/9)

By Weshley Hutagalung - Rabu, 23 September 2015 | 06:39 WIB
Wajah Harian BOLA edisi Rabu, 23 September. (-)

Tengah pekan yang seru. Dari Eropa, sejumlah pertandingan akan hadir dan menjanjikan keseruan. Harian BOLA edisi Rabu (23/9) memilih duel dua tim Kota London, Tottenham Hotspur versus Arsenal, sebagai tampilan di halaman depan.

Rivalitas Tottenham dan Arsenal yang selama ini terjadi tentu menambah panas duel yang kali ini bertemu di ajang Piala Liga Inggris. Anda bisa mendapatkan ulasan dan prediksi pertandingan ini di Harian BOLA Rabu.

Dapatkan juga preview yang melibatkan tim elite Inggris, seperti Chelsea, Liverpool FC, dan Manchester United.

Bila di Inggris kompetisi Premier League istirahat dan digantikan Piala Liga, Italia dan Spanyol memutar kompetisi domestik. Ajang Serie A menampilkan duel Inter vs Verona yang akan menguji kestabilan permainan Inter.

Apa alasan Giovanni Trappatoni menyebut Inter calon juara Serie A?

Dari Spanyol, Celta Vigo akan menjamu FC Barcelona. Pelatih Luis Enrique, yang pernah menukangi Celta, paham kesulitan yang akan dihadapi timnya. Kenapa duel ini disebut sebagai ajang pamer trisula maut di kedua tim?

Simak juga Rubrik WAWANCARA di Harian BOLA yang kali ini menampilkan Angel Di Maria, bintang Paris Saint-Germain asal Argentina. Setelah terpuruk di Inggris, kini Di Maria disebut selalu berlatih dengan tersenyum di Kota Paris.

Dari sepak bola nasional, persiapan tim perempat final Piala Presiden terus dihadirkan dengan berbagai kisah menarik. Bagaimana peluang tim jagoan Anda?

Dapatkan juga kisah Piala Kemerdekaan dan dampaknya setelah kejuaraan selesai digelar. Kenapa sebagian besar para peserta turnamen bentukan Tim Transisi itu dikabarkan 'tiarap' lagi?