Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rojo Masih Betah di Manchester United

By Nugyasa Laksamana - Selasa, 22 September 2015 | 22:45 WIB
Bek Manchester United, Marcos Rojo, tampil pada laga Premier League melawan Southampton di Stadion St Mary, Minggu (20/9/2015). ( Catherine Ivill/Getty Images)

Agen dari Marcos Rojo, Carlos Goncalves, membantah rumor yang menyebutkan kliennya akan hengkang dari Manchester United. Menurut Goncalves, Rojo masih betah berkarier di Old Trafford.

Sebelumnya, sempat tersiar isu bahwa Manajer Setan Merah, Louis van Gaal, akan melepaskan bek asal Argentina tersebut pada Januari 2016. Kabarnya, Napoli menjadi klub yang tertarik menggunakan jasanya.

"Tidak perlu membicarakan hal tersebut. Sang pemain merasa bahagia di Manchester United dan tidak berniat meninggalkan klub," ujar Goncalves kepada sebuah radio di Naples, Selasa (22/9/2015).

Rojo bergabung ke Manchester United dari Sporting Lisbon pada Agustus 2014. Ia diboyong dengan biaya transfer sebesar 14 juta poundsterling (sekitar Rp 312 miliar) dan terikat kontrak hingga 2019.

Hingga sejauh ini, pemain yang juga pernah memperkuat Estudiantes tersebut sudah melakoni 28 pertandingan dan mencetak satu gol untuk Manchester United di semua kompetisi.