Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hadapi West Ham, Man City Tanpa Lima Pilar

By Firzie A. Idris - Jumat, 18 September 2015 | 21:37 WIB
Manuel Pellegrini mengonfirmasi bahwa setidaknya lima pemainnya absen saat melawan West Ham United. (Alex Livesey/Getty Images)

Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, mengonfirmasi bahwa timnya akan kehilangan sejumlah pemain dalam laga melawan West Ham United, Minggu (20/9/2015) dini hari WIB. Lima pemainnya akan absen dalam laga pekan keenam Premier League tersebut.

Gael Clichy, Fabian Delph, Vincent Kompany, Samir Nasri, dan Pablo Zabaleta dipastikan absen dalam laga melawan West Ham United. Meski demikian, kabar baiknya adalah Sergio Aguero bisa dimainkan karena sudah 100 persen fit.

"Vincent Kompany tidak fit untuk laga ini. Begitu juga dengan Zabaleta, Clichy, Delph yang juga akan absen. Sementara Nasri mendapat benturan di laga melawan Juventus sehingga ia tidak dalam kondisi 100 persen besok," kata Pellegrini seperti dikutip situs resmi klub.

"Sedangkan Pablo masih harus menemui fisioterapis seminggu ke depan. Saya harap di akhir bulan dia akan kembali pulih. Untuk Sergio Aguero telah pulih dari cederanya dan akan siap 100 persen untuk pertandingan besok," tegas Pellegrini.

The Citizens menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan musim ini. Mereka mengoleksi poin sempurna hasil dari lima kemenangan di Premier League 2015-16.