Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Borneo 'Goda' Dua Pemain Asing Persib

By Aloysius Gonsaga - Kamis, 24 September 2015 | 19:28 WIB
Penyerang Persib Bandung, Ilija Spasojevic (Juara.net/Ferril Dennys)

Pusamania Borneo FC (PBFC) ternyata diam-diam mengincar dua pemain asing Persib Bandung yakni Vladimir Vujovic dan Ilija Spasojevic.

Kedua pemain asal Montenegro tersebut tampil sensasional dengan mencetak gol pada pertemuan pertama meskipun akhirnya Maung Bandung menelan kekalahan 2-3 dari Pesut Etam. Media Officer PBFC, Abe Hedly Sudana, mengatakan, kedua pemain tersebut masuk dalam daftar belanja tim untuk musim depan.

"Kebetulan keduanya rekan senegara Srdjan Lopicic. Ngeri kalau tiga-tiganya dimainkan dalam satu klub. Ini yang membuat kami berpikir untuk memburu tanda tangan mereka," kata Abe dalam rilis kepada Juara.net, Kamis (24/2015).

Abe menjelaskan, sejauh ini Borneo telah berkomunikasi dengan kedua pemain tersebut. Borneo, lanjut Abe, sadar bahwa Spaso dan Vlado masih terikat kontrak dengan Maung Bandung.

"Namun, kalau kontrak dia sudah mau selesai, kami pastikan akan menjalin komunikasi intens kepada kedua pemain tersebut. Apalagi, PBFC memiliki presiden yang pandai bernegosiasi dengan sejumlah pemain," tuturnya.

Ikuti Liputan Khusus Piala Presiden 2015 di sini