Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arema Lanjutkan Tradisi Berbagi Daging Kurban

By Firzie A. Idris - Kamis, 24 September 2015 | 19:25 WIB
Suasana pembagian daging kurban di kantor manajemen Arema, Kamis (24/9/2015). (Suci Rahayu/BOLA/JUARA.net)

Seperti tahun-tahun sebelumnya, momen hari raya Idul Adha tidak dilewatkan oleh manajemen Arema Cronus untuk ikut berbagi. Pada Kamis (24/9/2015), mereka memberikan daging kurban kepada masyarakat sekitar di kantor Arema Cronus, Jalan Kertanegara no 7 Kota, Malang.

Pembagian pada pukul 12.00 WIB langsung disambut antusias oleh warga yang sudah mendapatkan kupon sejak sehari sebelumnya. Begitu daging sapi datang dari RPH (Rumah Pemotongan Hewan) Kota Malang, masyarakat dengan tertib mengantri.

“Seperti tahun-tahun sebelumnnya, manajemen Arema Cronus ingin menjaga rutinitas dalam berbagi dengan masyarakat sekitar yang membutuhkan,” ungkap media officer Arema Cronus, Sudarmaji, kepada JUARA.net.

Sistem berupa pembagian kupon memang sengaja dilakukan agar pembagian bisa merata dan adil. “Seperti tahun-tahun sebelumnya, kali ini kami juga memberlakukan sistem kupon yang sudah dibagikan pada masyarakat sehari sebelumnya,” tambahnya.

Dalam hari raya Kurban kali ini, manajemen menyembelih satu ekor sapi dengan sekitar 300 kupon dibagikan kepada masyarakat..