Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dibagi Dua Tim, Persib Matangkan Kerja Sama

By Firzie A. Idris - Rabu, 14 Oktober 2015 | 20:01 WIB
Firman Utina berlatih bersama Persib pada Rabu (14/10/2015). (Budi Kresnadi/BOLA/JUARA.net)

Empat hari menjelang laga final Piala Presiden, skuat Persib serius menjalani persiapan dengan fokus pemeliharaan kondisi fisik serta mematangkan taktik dan strategi.

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, membagi pemain asuhannya dalam dua tim untuk menjalani gim intern pada sesi terakhir latihan di lapangan Sesko AD, Rabu (14/10/2015).

"Pemain yang kami proyeksikan jadi starter dikumpulkan dalam satu tim agar kerja sama, taktik, dan strategi mereka terasah." kata Djadjang kepada JUARA.net.

Hal menarik dari latihan ini adalah Djadjang menempatkan gelandang bertahan Hariono bergantian pada tim yang berbeda. "Hariono main untuk tim inti dan cadangan sebagai antisipasi apabila dia tak bisa tampil pada laga final seandainya hukuman kartu merah tidak diputihkan," ujar pelatih berusia 57 tahun ini.

Ketika Hariono pindah tim, posisinya digantikan oleh Dedi Kusnandar. Pemain lainya yang diproyeksikan masuk tim utama adalah I Made Wirawan, Toni Sucipto, Vladimir Vujovic, Ahmad Jufriyanto, Supardi, Firman Utina, Makan Konate, Atep, Ilija Spasojevic, dan Zulham Zamrun.

Baca Juga: Sesuai Regulasi, Hariono Tak Bisa Tampil di Final

Ikuti Liputan Khusus Piala Presiden 2015 di sini