Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fans PSV Pasang Kembang Api di Depan Hotel United

By Suryo Wahono - Selasa, 15 September 2015 | 23:57 WIB
Kembang api diletuskan di luar hotel tempat menginap para pemain United untuk mengganggu konsentrasi mereka. (Ilustrasi)

Fans PSV berharap memberi Louis van Gaal beserta timnya sebuah malam yang panjang. Mereka menyambut pertandingan Liga Champion dengan menyalakan sejumlah kembang api di depan hotel tempat tim Manchester United menginap.

The Red Devils sedang berada di Eindhoven untuk melakukan pertandingan pertama babak grup melawan mantan klub Memphis Depay, PSV.

Setelah menjadi pemain terbaik ketika timnya menjuarai Eredivise, fans PSV tampaknya ingin melemahkan mantan pemainnya itu. Sebuah video telah dibuat di halaman Facebook "PSV Primeur" yang mengklaim telah memasang kembang api di luar hotel tempat para pemain United bermalam.

“Tiap keuntungan kecil adalah bonus,” kata mereka, yang telah membuat gaduh sampai membunyikan alarm beberapa mobil yang sedang diparkir di sekitarnya. Suporter PSV juga mungkin menarget Van Gaal karena pernah menjadi pemain dan pelatih rival terberat mereka, Ajax Amsterdam.