Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

David Beckham Senang Ganti Popok

By Jalu Wisnu Wirajati - Senin, 12 Oktober 2015 | 08:00 WIB
Mantan pesepak bola Inggris, David Beckham, sedang menggendong putrinya, Harper (4), di Los Angeles, California, 21 Oktober 2013. (Noel Vasquez/Getty Images)

JUARA.net –  David Beckham merupakan mantan pesepak bola yang hidup dalam sebuah lingkup sosial yang serba glamour dan mewah. Namun, ketika berbicara soal mengurus dan merawat anak, ternyata Beckham tak ubahnya seperti orang tua pada umumnya. Lebih dari itu, Beckham tidak keberatan untuk mengganti popok kotor sang buah hati.

Dari hasil pernikahannya dengan Victoria Adams, Beckham memiliki empat anak, yaitu Brooklyn (16), Romeo (13), Cruz (10), dan Harper (4). Beckham pun pada akhirnya familiar dengan tugas mengganti popok bayi.

“Saya punya empat orang anak. Saya sangat senang dan menyukai tugas mengganti popok. Lebih tepatnya, saya sangat menikmati tugas itu,” kata Beckham.

Sepanjang kariernya, Beckham tercatat pernah membela sejumlah klub besar, di antaranya Manchester United, Real Madrid, AC Milan, dan Paris Saint-Germain (PSG).

Pencapaian tersukses Beckham adalah saat ia berseragam Manchester United. Bersama Setan Merah, Beckham merengkuh enam titel Premier League, dua Piala FA, dan satu gelar Liga Champions, dua Community Shield, dan satu Piala Interkontinental. (Lusina)