Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Berlusconi: Balotelli Lebih Baik dari Ibrahimovic

By Wieta Rachmatia - Senin, 21 September 2015 | 07:32 WIB
Mario Balotelli, mendapat pujian dari Presiden Klub AC Milan, Silvio Berlusconi. (Marco Luzzani/Getty Images)

Meski tak menyumbangkan gol, penampilan Mario Balotelli saat membela AC Milan dalam laga Serie A kontra Palermo (19/9), mendapat perhatian khusus dari Silvio Berlusconi. Presiden klub Milan itu memuji penampilan Balo sejak kembali ke San Siro sebagai pemain pinjaman dari Liverpool.

"Balotelli tidak melakukan kesalahan dalam operan malam ini. Dengan keinginan Tuhan, ia menjadi Balo yang berbeda. Dia terlihat lebih serius dan berkonsentrasi," kata Berlusconi seperti dilansir situs Football Italia.

Menurut Berlusconi, Balotelli mampu melakukan kerja sama dengan baik bersama para pemain Milan lainnya. Ia menganggap striker tim nasional Italia ini sudah lebih dewasa.

"Dia beberapa kali berlari dan bekerka sama dengan pemain lain. Saya harap, ia bisa terus seperti ini di masa depan. Saya kerap berbicara dengannya di telepon. Saya rasa, dia sudah mencapai titik kedewasaan," ungkap Berlusconi.

Ketika ditanya apakah Berlusconi menyesal karena gagal mendapatkan kembali Zlatan Ibrahimovic, ia menjawab tidak. Menurutnya, Balotelli lebih baik ketimbang Ibrahimovic.

"Ibra ingin bergabung bersama kami, tetapi pihak Paris Saint Germain tidak membiarkannya pergi. Dia sungguh berharap bisa datang ke Milan. Namun kini kami sudah memiliki Balotelli dan dia lebih muda. Seperti halnya saya, Ibra semakin tua," ucap Berlusconi.