Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Diego Costa Yakin Chelsea Mampu Kalahkan Arsenal

By Jalu Wisnu Wirajati - Sabtu, 19 September 2015 | 17:57 WIB
Diego Costa percaya diri timnya bisa meraih kemenangan kontra Arsenal. (Laurence Griffiths/Getty Images)

Bomber Chelsea, Diego Costa, menatap percaya diri laga kontra Arsenal, Sabtu (19/9/2015) malam WIB. Menurut dia, Chelsea memiliki peluang besar untuk meraup tiga poin di Stamford Bridge.

Laga sengit sarat gengsi akan tersaji pada pekan keenam Premier League 2015-16. Chelsea akan menjamu Arsenal dalam laga bertajuk Derbi London.

Chelsea bermodalkan kepercayaan diri yang tinggi usai meraih kemenangan 4-0 atas Maccabi Tel Aviv di Liga Champion. Sedangkan Meriam London, dipaksa menyerah 1-2 dari Danimo Zagreb.

"Hasil dalam pertandingan ini benar-benar penting bagi kami karena kami sudah kalah dalam dua pertandingan," kata Diego Costa seperti dikutip dari situs resmi klub.

"Sekarang mentalitas kami berbeda. Melihat pertandingan hari ini melawan Arsenal, kami harus pergi ke sana dan mendapatkan kemenangan lain," tegas pemain asal Spanyol tersebut.

Chelsea sendiri saat ini berada di urutan ke-17 klasemen sementara atau satu anak tangga di atas zona merah. Sedangkan Arsenal menduduki posisi keempat klasemen dengan raihan sepuluh poin.