Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho Kembali Andalkan Loftus-Cheek?

By Jalu Wisnu Wirajati - Sabtu, 19 September 2015 | 17:28 WIB
Jose Mourinho mengaku ingin memberi kesempatan kepada Ruben Loftus-Cheek bermain di laga besar. (Laurence Griffiths/Getty Images)

Manajer Chelsea, Jose Mourinho, mengaku terkesan dengan penampilan Ruben Loftus-Cheek pada tengah pekan lalu. The Special One ingin memberikan kesempatan pada pemain 19 tahun itu untuk bermain melawan Arsenal, Sabtu (19/9/2015) malam WIB.

Seperti diketahui, Jose Mourinho tidak segan untuk memberikan Ruben Loftus-Cheek kesempatan bermain di Liga Champion. Dalam laga kontra Maccabi Tel Aviv itu, Loftus-Cheek tampil gemilang dan dimainkan selama 77 menit.

Mourinho sendiri cukup puas dengan penampilan pemain asal Inggris tersebut. Pria asal Portugal memberi isyarat akan kembali memberi kesempatan pada Loftus-Cheek untuk bermain di pertandingan besar.

"Saya pikir Ruben siap. Tugas saya untuk dia bukan hanya membuatnya siap secara mental. Dia sangat percaya diri, memiliki harga diri, dan tidak takut akan apapun," kata Mourinho seperti dikutip situs resmi klub.

"Dia belum siap dari sudut taktis dan itulah bagian yang harus kami perbaiki dan tingkatkan, Jadi, secara fisik dan taktis dia belum siap, namun secara mental dia siap. Jika saya memainkannya hari ini, baginya tidak ada masalah," tegas Mourinho.