Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Preview Harian BOLA Edisi Senin (28/9)

By Weshley Hutagalung - Senin, 28 September 2015 | 06:02 WIB
Wajah Harian BOLA edisi Senin, 28 September

Review pertandingan akhir pekan. Banyak kejutan, banyak pula hasil yang sesuai harapan. Begitulah hasil laga yang diulas oleh Harian BOLA edisi Senin, 28 September

Bagaimana reaksi kubu Manchester United setelah berhasil menguasai puncak klasemen Premier League? Anda dapat mengikuti ulasannya di Harian BOLA edisi Senin. Begitu pula kelegaan di pihak Arsenal ketika Alexis Sanchez kembali menemukan ketajamannya setelah mandul usai Copa America 2015.

Benarkah kekalahan Manchester City dari Tottenham Hotspur akibat kegagalan wasit melihat posisi lawan yang lebih dahulu offside? Anda bisa melihat posisi pemain Tottenham di halaman 3 Harian BOLA edisi Senin.

Dapatkan juga seperti apa kisah konspirasi anti-Rodgers dan kambing hitam versi Chelsea akibat bermain 2-2 di rumah Newcastle United.

Kenapa Louis van Gaal menyebut beban klub Inggris di Liga Champion lebih berat ketimbang peserta dari negara lain? Simak penuturan Van Gaal dalam Rubrik Wawancara di halaman 9.

Berita tentang cedera Lionel Messi dan 'kutukan' terhadap Cristiano Ronaldo tentu menarik untuk diikuti. Barcelona menang, Real Madrid tertahan, tetapi Villarreal yang menorehkan sejarah di La Liga. Apakah itu?

Perempat final Piala Presiden sudah kelar. Empat tim telah mengantongi tiket semifinal. Dapatkan ulasan dan rekaman aksi pertandingan yang penuh drama itu di Harian BOLA edisi Senin. Termasuk kisah trofi Piala Presiden dan penuturan sang pembuat yang berasal dari Bali.