Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tiga Pemain Arema Tidak Bisa Diturunkan

By Firzie A. Idris - Jumat, 2 Oktober 2015 | 17:39 WIB
Samsul Arif, salah satu pemain yang tak akan memperkuat Arema pada leg pertama semifinal Piala Presiden kontra Sriwijaya FC. (Suci Rahayu/BOLA/JUARA.net)

Kekuatan Arema Cronus dipastikan berkurang saat menghadapi Sriwijaya FC dalam leg pertama Piala Presiden di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Sabtu (3/10/2015). Tiga pemain mereka, Samsul Arif, Ferry Aman Saragih, dan Juan Revi tidak bisa turun karena akumulasi kartu.

“Memang sempat ada keraguan bisa main apa tidak. Tapi, setelah technical meeting tadi, kami mendapat penjelasan bahwa Samsul Arif, Ferry Aman Saragih, dan Juan Revi tidak bisa main karena akumulasi,” ungkap asisten pelatih Arema Cronus, I Made Pasek Wijaya, saat konferensi pers di kantor Arema Cronus, Jalan Kertanegara no 7, Kota Malang, Jumat (2/10/2015) siang.

Namun, tim pelatih Arema Cronus tampaknya tidak risau, mereka mengaku menyiapkan pemain di tiga posisi tersebut. “Potensi absensimereka sudah kami antisipasi dengan memaksimalkan pemain yang ada. Saya pikir para pemain pengganti yang disiapkan juga sudah siap,” sambung mantan pemain timnas ini.

Jika Arema Cronus pincang, lain halnya dengan Sriwijaya FC yang siap tampil full team. Tidak ada  pemain kubu Palembang tersebut yang cedera maupun terkena akumulasi kartu.

Ikuti Liputan Khusus Piala Presiden 2015 di sini