Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pogba Tak Punya Alasan untuk Tinggalkan Juventus

By Firzie A. Idris - Minggu, 6 September 2015 | 20:37 WIB
Paul Pogba memilih setia bersama Juventus meski sempat dilirik Chelsea. (Getty Images)

Bintang Juventus, Paul Pogba, mengungkapkan alasan di balik keputusannya menetap di Turin pada musim panas ini. Menurut Pogba, dia tidak memiliki alasan untuk meninggalkan Si Nyonya Tua.

Masa depan Paul Pogba sempat menjadi pembicaraan pada musim panas ini. Sejumlah klub pernah dihubungkan dengan pemain asal Prancis tersebut.

Chelsea menjadi kubu yang terakhir menyatakan minat mereka pada Pogba. Akan tetapi, impian The Blues kandas setelah sang pemain memilih untuk terus berseragam Hitam-Putih.

"Mengapa saya bertahan? Karena saya tidak punya alasan untuk hengkang. Saya bahagia bisa bertahan dan itulah yang terjadi," kata Pogba kepada Telefoot seperti dikutip Football Italia.

"Saya merupakan pemain Juventus dan bahagia berada di sini. Saya tidak tahu akan berapa lama bertahan di sini," tegas Pogba.

Pogba diboyong Juventus dari Manchester United pada tahun 2012 silam. Hingga kini, pemain kelahiran Lagny-sur-Marne, Prancis, 22 tahun silam itu sudah tampil dalam 91 laga, mencetak 20 gol, serta memasukkan namanya ke daftar pemain terbaik di Eropa kini.