Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Maria Sharapova Mundur, Main, Mundur Lagi

By Caesar Sardi - Rabu, 30 September 2015 | 17:00 WIB
Maria Sharapova, harus mundur. (Kevin Lee/Getty Images)

Nasib apes tengah melanda Maria Sharapova (28). Petenis Rusia ini harus mundur dari turnamen Wuhan Terbuka di Wuhan, Tiongkok.

Petenis cantik ini tidak mampu meneruskan pertandingan. Dia pun harus mengundurkan diri saat bertanding melawan Barbara Strycova asal Republik Ceska pada Senin (28/9).

Sharapova harus melupakan untuk melanjutkan bertanding setelah mengalami cedera tangan pada gim pertama set ketiga. Meksi tidak serius, petenis kelahiran Nyagan, Rusia, 19 April 1987 ini harus mundur lagi.

“Memang tidak menyenangkan ketika tidak mampu meneruskan pertandingan. Hanya, saya dahulu pernah mengalami cedera serius, jadi tahun ini tidak terlalu berat,” tuturnya seperti disalin dari situs kejuaraan.

Bagi Sharapova, bukan kali ini saja dia harus mundur. Sebelumnya, dia juga terpaksa mundur di babak kedua turnamen Wimbledon, saat melawan petenis Portugal, Michelle Larcher de Brito karena cedera kaki.

Setelah istirahat dan mendapat perawatan, Sharapova sembuh dan bisa bertanding di Wuhan. Sayang, dia pun mengundurkan diri karena cedera tangan.

Itulah nasib Sharapova. Mundur, main, dan mundur lagi!

Penulis: Broto Happy W