Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bonus Siap Dikucurkan ke Pemain PSMS jika Juara

By Firzie A. Idris - Minggu, 13 September 2015 | 15:15 WIB
Pemain PSMS Medan saat merayakan kemenangan dari Persepam Madura kemarin di Stadion Gelora Bung Tomo. (Abdi Panjaitan/BOLA/JUARA.net)

Banjir bonus akan dikucurkan manajemen PSMS Medan jika berhasil menjuarai Piala Kemerdekaan. Di partai final, tim berjuluk Ayam Kinantan ini bertemu Persinga Ngawi, pada Minggu (13/9/2015) di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT).

"Dari awal gelaran Piala Kemerdekaan ini, kami memang selalu memberikan bonus ke pemain. Khusus di final akan tetap ada dan mungkin jumlahnya saja yang akan bertambah," bilang Andry Mahyar manajer tim PSMS Medan.

Agar bisa mendapatkan bonus, dia berharap kepada Legimin Rahardjo dkk berjuang habis-habisan untuk memboyong trofi Piala Kemerdekaan ke Medan. Tak hanya sekadar persoalan bonus saja. Ekspektasi pendukung PSMS saat ini sudah sangat tinggi tentang gelar juara ini.

"Semua pesan yang datang kepada saya dan manajemen dari pendukung PSMS menyatakan keyakinan dan optimisme bahwa kami bisa juara. Di satu sisi ini sebuah doa dan harapan. Tapi, kami bilang ke pemain jangan sampai menjadi beban," harap Andry.

Sementara itu, kapten tim PSMS, Legimin Rahardjo (34), sangat termotivasi mendapat gelar juara.

Sejak didukung Pangkostrad Edy Rahmayadi, semangat mereka bertambah. "Kami harus menjadi juara tapi bonus bukan yang utama. Gelar itu akan menjadi hadiah paling mewah buat seluruh pendukung PSMS," bilang Gimin - panggilan akrab Legimin.

Alhasil, sang gelandang gaek menghimbau kepada fans PSMS yang berada di Surabaya sekitarnya hadir ke Gelora Bung Tomo mendukung perjuangan mereka.