Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pereyra Tambah Daftar Cedera Juventus

By Jalu Wisnu Wirajati - Sabtu, 3 Oktober 2015 | 21:12 WIB
Gelandang Juventus, Roberto Pereyra. (Valerio Pennicino/Getty Images)

Juventus kembali diterpa persoalan cedera. Setelah Claudio Marchisio, Mario Mandzukic, Stefano Sturaro, dan Martin Caceres, kini La Vecchia Signora juga harus kehilangan gelandang asal Argentina, Roberto Pereyra.

Pereyra mengalami cedera otot yang didapatnya saat Juventus menang 2-0 atas Sevilla pada ajang Liga Champions di Stadion Juventus, Rabu (30/9/2015) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB.

Permasalahan tersebut mendera Juventus jelang pertandingan Serie A menjamu Bologna, Minggu (4/10/2015).

"Roberto Pereyra mengalami cedera otot dan tidak bisa tampil, tetapi tidak membutuhkan waktu yang lama untuk pemulihannya," ujar Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, seperti dikutip dari Football Italia, Sabtu (3/10/2015).

Kendati demikian, Allegri masih bisa bernafas lega. Pasalnya, Allegri mengatakan, Mandzukic diharapkan sudah bisa kembali bermain setelah jeda internasional.

Sedangkan, Sami Khedira yang sempat mengalami cedera paha pada awal musim, sudah mulai diandalkan sejak laga melawan Sevilla di Liga Champions.

Adapun Stephan Lichtsteiner harus menepi selama satu bulan lantaran mengalami gangguan pada jantungnya. Ia juga telah menjalani operasi jantung.