Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lewis Hamilton Dekati Mantan Kekasih Balotelli?

By Suryo Wahono - Kamis, 10 September 2015 | 22:13 WIB
Lewis Hamilton, menggandeng Fanny Neguesha dalam acara GQ Awards. (Mark Cuthbert/Getty Images)

Setelah kepergok bersama penyanyi Rihanna, pekan ini Lewis Hamilton tertangkap kamera tengah menggandeng Fanny Neguesha. Cewek seksi itu merupakan mantan tunangan striker AC Milan, Mario Balotelli.

Neguesha mendampingi Hamilton dalam acara GQ Awards yang digelar di Royal Opera House, London. Pebalap Formula 1 Inggris tersebut menerima penghargaan Men of the Year 2015.

Namun saat ditanya soal kedekatannya dengan Neguesha, Hamilton enggan berbicara banyak. Ia hanya menegaskan bahwa dirinya hingga saat ini masih lajang dan tidak berniat menjalin hubungan serius dalam waktu dekat.

"Saya masih lajang dan tidak berhubungan dengan siapa pun. Saya berjiwa bebas dan hingga kini belum punya rencana untuk menikah dalam waktu dekat," kata Hamilton seperti dilansir situs Dailymail.

Pebalap berusia 30 tahun itu tidak keberatan jika media kerap menghubungkan dirinya dengan sederet wanita cantik, termasuk Neguesha dan Rihanna. Mantan kekasih penyanyi Nicole Scherzinger itu mengaku memang senang berteman dengan wanita berparas cantik.

"Saya dikaitkan dengan sejumlah wanita yang sangat cantik. Saya tak keberatan, asalkan mereka memang wanita cantik," ucap Hamilton.