Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Feghouli Akui Didekati Barcelona, tetapi...

By Nugyasa Laksamana - Kamis, 1 Oktober 2015 | 20:03 WIB
Pemain Valencia, Sofiane Feghouli, tampil pada laga melawan Sporting Gijon di Estadio El Molinon, 12 September 2015. (Juan Manuel Serrano Arce/Getty Images)

Gelandang sayap Valencia asal Aljazair, Sofiane Feghouli, mengaku didekati oleh klub raksasa Spanyol, Barcelona. Namun, pemain berusia 25 tahun tersebut masih ingin fokus menjalani kariernya bersama Los Che.

Penampilan impresif Feghouli selama memperkuat Valencia memang memang menarik minat Barcelona. Peluang Feghouli untuk hijrah pun cukup terbuka lantaran kontraknya akan berakhir pada Juni 2016.

Akan tetapi, mantan pemain Grenoble itu tidak tertarik untuk membicarakan rumor mengenai ketertarikan El Barca. Feghouli justru berharap bisa menambah masa baktinya di Stadion Mestalla.

"Agen saya sempat melakukan kontak dengan Barcelona. Akan tetapi, saya tidak bertanya pada diri sendiri. Saya tetap fokus pada pertandingan berikutnya," ujar Feghouli, seperti dikutip dari Maxifoot, Kamis (30/9/2015).

"Saya menyatakan keinginan untuk memperpanjang petualangan saya bersama Valencia. Hal ini sedang dalam tahap pembahasan," tutur Feghouli.