Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hazard: Semua Tim Ingin Mengalahkan Chelsea

By Firzie A. Idris - Rabu, 9 September 2015 | 16:34 WIB
Eden Hazard mengaku percaya diri Chelsea mampu pertahankan gelar. (Mike Hewitt/Getty Images)

Gelandang Chelsea, Eden Hazard, buka suara soal peluang klubnya mempertahankan gelar musim ini. Hazard mengaku bahwa upaya tersebut akan berlangsung sulit karena semua tim ingin mengalahkan The Blues.

Chelsea memulai musim 2015-16 dengan sangat buruk. Pasukan Jose Mourinho itu hanya meraih empat poin dalam empat laga hasil satu kemenangan, satu hasil imbang, dan dua kekalahan.

Hazard pun sadar peluang klubnya mempertahankan gelar liga tidaklah mudah. Menurut Hazard, Chelsea saat ini menjadi musuh bersama di Premier League dan semua tim berusaha untuk mengalahkan mereka.

"Sangat sulit untuk bermain sebagai tim juara bertahan karena semuanya ingin mengalahkan Anda. Semua orang ingin menundukkan Anda," kata Hazard kepada majalah Hypebeast seperti dikutip Four Four Two.

"Kami menggunakan badge emas di laga dan itu merupakan bukti perjuangan keras dan fantastis kami musim lalu. Akan lebih bagus jika kami bisa menorehkan hal sama musim ini," jelas pemain asal Belgia itu.

Chelsea tertahan di urutan ke-13 klasemen sementara Premier League. Selanjutnya, Chelsea akan bertandang ke Goodison Park, markas Everton pada Sabtu (12/9/2015) malam WIB.