Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cetak Gol Perdana di EPL, Son Heung-min Girang

By Firzie A. Idris - Senin, 21 September 2015 | 13:58 WIB
Son Heung-min mengaku sangat bahagia bisa mencetak gol perdananya untuk Tottenham Hotspur di Premier League (Ian Walton/Getty Images)

Penyerang anyar Tottenham Hotspur, Son Heung-min, bahagia bisa mencetak gol perdananya di Premier League. Gol semata wayang Son sukses memberikan poin penuh dalam laga kontra Crystal Palace, Minggu (20/9/2015) malam WIB.

Son Heung-min kembali melanjutkan penampilan gemilangnya bersama Tottenham Hotspur. Setelah mencetak dua gol dalam laga Liga Europa Kamis lalu, pemain asal Korea Selatan menjadi pahlawan Spurs di pekan keenam Premier League.

Son sukses mencetak gol pada menit ke-68 ke gawang Palace. Gol tersebut memberikan kemenangan bagi kubu The Lilywhites.

"Saya sangat senang karena kami menang pertama kali di pertandingan kandang. Saya juga mencetak gol perdana saya di Premier League dan saya benar-benar senang," kata Son seperti dikutip Sky Sports.

"Sungguh menakjubkan, permainan di sini benar-benar berbeda dengan Bundesliga. Banyak duel fisik dan kecepatan sangat penting. Saya suka dengan ini dan senang bisa bermain di Inggris," jelas pemain 23 tahun tersebut.

Tambahan tiga poin membuat Tottenham melejit ke urutan kesembilan. Sementara itu, Palace harus puas bertahan di urutan kedelapan dengan raihan sembilan poin.