Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rodgers Sambut Kembalinya Daniel Sturridge

By Firzie A. Idris - Senin, 21 September 2015 | 13:18 WIB
Daniel Sturridge kembali merumput setelah mengalami cedera panjang. (Alex Livesey/Getty Images)

Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, menyambut baik kembalinya Daniel Sturridge usai mengalami cedera. Laga kontra Norwich City di Anfield pada Minggu (20/9/2015) menjadi lakon pertama Sturridge dalam lima bulan terakhir.

Daniel Sturridge mendapat kesempatan bermain selama 63 menit melawan Norwich City. Manajer Brendan Rodgers pun mengaku senang bisa memiliki Sturridge lagi dalam skuatnya walau sang pemain gagal memanfaatkan kesempatan emas setelah berhadapan satu lawan satu dengan kiper lawan.

Rodgers berharap pemain Inggris itu bisa memberikan Liverpool sedikit harapan untuk menyelesaikan musim ini dengan kesuksesan.

"Penting bagi kami untuk menurunkan Sturridge. Dia bermain bagus selama merumput. Daniel masih dalam usaha untuk pulih secara penuh, tetapi kehadirannya selalu memberi kami harapan karena dia punya kualitas besar," kata Rodgers seperti dikutip situs resmi klub.

"Sekarang hanya tentang memberi sang pemain waktu bermain dan membangun kebugarannya. Tidak ada tekanan lebih baginya," jelas Rodgers.

Pada laga tersebut Liverpool harus puas bermain imbang 1-1 lawan Norwich. Hasil ini menjadi kali ketiga The Reds gagal meraih poin penuh di Premier League.