Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Melo: Kalau Tak Mau Beradu, Pilih Saja Tenis

By Jalu Wisnu Wirajati - Minggu, 20 September 2015 | 20:00 WIB
Felipe Melo (depan), gelandang Inter Milan. (Dok. Internazionale FC)

Inter Milan menang tipis 1-0 di kandang Chievo Verona, Minggu (20/9/2015), berkat gol Mauro Icardi. Namun, Felipe Melo juga menjadi sorotan pada laga tersebut. 

Pada salah satu momen, Melo dianggap melakukan sikutan kepada Paul-Jose M'poku. Pelatih Chievo, Rolando Maran, melakukan protes keras kepada wasit, tetapi malah berujung pengusiran. 

Melo tak acuh dengan kejadian tersebut. "Jujur saja, beruntung wasit melihat pelanggaran tersebut. Bola datang dari belakang dan saya tak melihat M'poku datang," ujar dia. "Jika ingin bermain tanpa ada adu tubuh, pilih saja tenis." 

Terlepas dari insiden tersebut, Melo mengaku senang dengan performa timnya. Dia melihat Inter sudah berada di jalur yang benar. 

"Kami berada di trek yang benar. Kami harus bisa seperti ini. Penting untuk memulai kompetisi dengan baik, tetapi terus tampil membaik dan konsisten agar bisa mengakhiri musim dengan bagus," tutur pemain asal Brasil itu. 

"Kami harus berpikir untuk memenangi tiap laga. Kami seorang pejuang. Inter harus selalu menargetkan tiap musimnya untuk menjadi juara," kata dia. 

Dengan kemenangan ini, Inter mantap di posisi puncak klasemen Serie A. Dari 4 pekan perdana, Inter selalu meraih kemenangan.