Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Harry Kane Akui Kehebatan Son Heung-min

By Tulus Muliawan - Jumat, 18 September 2015 | 21:45 WIB
Penyerang Tottenham Hotspur, Son Heung-min, merayakan kemenangan atas Qarabaq di Liga Europa, Jumat (18/9/2015). (Scott Heavey/Getty Images)

Kemenangan 3-1 Tottenham Hotspurs atas Qarabag di Liga Europa meninggalkan kesan positif kepada para pemain. Hasil itu membuat Spurs yakin bisa memetik kemenangan atas Crystal Palace pada pekan keenam Premier League, Minggu (20/9/2015).

Salah satu keyakinan itu disampaikan oleh bomber Spurs, Harry Kane. Kane menilai kehadiran Son Heung-min membuat masalah di lini depan Spurs mulai terpecahkan.

Penyerang baru asal Korea Selatan itu menyumbang dua gol saat Spurs membekuk Qarabaq. Laga itu semakin spesial karena merupakan debut Son di White Hart Lane.

"Saya senang dengan penampilan Son, dia bermain sangat baik. Dia berlari dari belakang, dia mencetak dua gol, dan membuat banyak peluang. Saya harap dia bisa melakukan hal yang lebih baik," ujar Kane kepada London 24.

Menjelang musim 2015/16 bergulir, Spurs mengalami krisis di lini depan. Mereka gagal mendapatkan sejumlah target yang diincar, salah satunya Saido Berahino, penyerang Inggris milik West Bromwich Albion.