Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cahill Peringatkan Arsenal Akan Semangat Chelsea

By Firzie A. Idris - Jumat, 18 September 2015 | 17:16 WIB
Gary Cahill mengaku bahwa timnya percaya diri untuk mengalahkan Arsenal di Stamford Bridge. (Mike Hewitt/Getty Images)

Bek Chelsea, Gary Cahill, memperingatkan Arsenal akan semangat juang yang dimiliki The Blues saat ini. Menurut dia, semangat kubu Stamford Bridge tengah dalam tren positif usai meraih kemenangan di Liga Champions.

Chelsea menjadi satu-satunya wakil Inggris yang meraih kemenangan di ronde pertama Liga Champions. The Blues menggila dengan mengalahkan Maccabi Tel Aviv dengan skor 4-0, Kamis (17/9/2015) dini hari WIB.

Wakil Inggris lain, Manchester United, City dan Arsenal sama-sama kalah dengan skor 1-2 dari para lawannya. Gary Cahill pun memperingatkan Meriam London akan rasa percaya diri yang kini dimiliki Chelsea.

Keduanya akan bentrok di Stamford Bridge dalam laga bertajuk Derby London, Sabut (19/9/2015) malam WIB.

"Kami mempunyai pemain hebat yang siap memberikan yang terbaik kepada klub. Di awal musim memang kami sangat buruk, kehilangan percaya diri, tetapi dalam sepakbola hal itu normal terjadi," kata Cahill kepada London Evening Standard.

"Satu-satunya hal yang berubah adalah memenangkan pertandingan. Kami memiliki kesempatan untuk melakukan itu besok (saat melawan Arsenal di Stamford Bridge)," tegas Cahill.