Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Vlado: Terima Kasih, Borneo!

By Tulus Muliawan - Minggu, 27 September 2015 | 12:45 WIB
Vladimir Vujovic (Fernando Randy/BOLA)

Bek asing andalan Persib Bandung, Vladimir Vujovic, sangat berterimakasih kepada pelatih Pusamania Borneo FC (PBFC), Iwan Setiawan, yang selama ini selalu mengoreksi tim Persib sehingga akhirnya mampu memenangkan laga leg kedua babak delapan besar Piala Presiden dan lolos ke semifinal.

Dengan koreksi pelatih Iwan Setiawan, Persib bisa memperbaiki kesalahan dan akhirnya bisa menang dengan skor 2-1 pada leg kedua di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (26/9/2015).

"Terima kasih PBFC karena banyak koreksi dari mereka tentang kami, jadi kami bisa menang. Terutama saya sangat berterima kasih kepada bobotoh karena membuat kami percaya dan memberikan hasil maksimal sehingga bisa menang," ujar pemain asal Montenegro itu.

Pemain bernomor punggung 3 ini juga mengatakan bahwa kemenangan ini membuktikan jika pelatih Iwan Setiawan tidak pantas meremehkan tim Maung Bandung.

"Saya harap dia (Iwan) jangan menangis terlalu keras saat jatuh. Kami harus saling menghargai dan jangan mengecilkan kami," ujar Vlado.

Meski demikian, Vlado enggan melakukan selebrasi berlebihan dihadapan Borneo setelah Persib menang 2-1. Vlado mengetahui bahwa selama ini manajer PBFC salah seorang fans Persib. "Terimakasih Borneo," ucap Vlado.