Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Temu Bintang bersama Lorenzo dan Crutclow

By Pipit Puspita Rini - Selasa, 25 Agustus 2015 | 14:10 WIB
Pebalap LCR Honda asal Inggris, Cal Crutchlow. (MOTOGP.COM)

Jelang gelaran GP Inggris di Sirkuit Silverstone, akhir pekan ini, ada acara istimewa yang digelar bagi para penggemar MotoGP, khususnya yang tinggal di London.

Para fans diundang hadir pada acara meet and greet di Potter Fields Park, London, Rabu (26/8/2015), mulai pukul 12.45 waktu setempat. Mereka bisa meminta tanda tangan atau berfoto bersama para bintang balap pada acara tersebut.

Bintang MotoGP yang akan hadir adalah Jorge Lorenzo (Movistar Yamaha) dan para pebalap tuan rumah, yaitu Cal Crutchlow (LCR Honda), Bradley Smith (Monster Yamaha Tech 3), dan Scott Redding (Marc VDS).

Mereka akan ditemani pebalap Moto2, Sam Lowes, dan pemuncak klasemen sementara Moto2, Danny Kent.

"Rasanya fantastis bisa kembali ke kampung halaman untuk menjalani GP Inggris, dan merupakan kesempatan luar biasa bisa bertemu para penggemar sebelum balapan akhir pekan," kata Crutchlow dalam situs resmi MotoGP.

"Silverstone merupakan salah satu tempat favorit saya untuk balapan, dan saya beruntung karena meraih beberapa hasil bagus di lintasan ini pada beberapa tahun sebelumnya. Penonton selalu luar biasa dan selalu bersemangat dengan balapan. Saya sudah tidak sabar," lanjut pebalap 29 tahun tersebut.

MotoGP Inggris akan dimulai dengan sesi latihan bebas pertama pada Jumat (29/8/2015) pagi waktu setempat.

Ikuti perkembangan berita ini dalam liputan khusus:

MotoGP Inggris 2015