Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bellamy Ragukan Performa Liverpool Musim Ini

By Jalu Wisnu Wirajati - Jumat, 4 September 2015 | 02:44 WIB
Christian Benteka (AFP )

Penampilan yang masih belum stabil membuat Liverpool diragukan oleh mantan pemainnya, Craig Bellamy. Dia meragukan peluang mantan klubnya tersebut untuk bisa masuk posisi empat besar pada akhir musim nanti.

“Saya senang apabila Liverpool bisa lolos ke Liga Champions. Namun, saya merasa mereka akan kesulitan menghadapai musim ini,” ujar Bellamy tentang kemungkinan langkah mantan klubnya musim ini, sepeti dilansir dari Daily Mail.

Kehilangan Daniel Sturridge lantaran cedera dan belum padunya Christian Benteke, di mata Bellamy, menjadi salah satu faktor yang membuat Liverpool bakal sulit bersaing. 

“Saya berpikir Benteke adalah pembelian bagus. Dia merupakan pemain hebat. Namun, mereka tetap berharap Sturridge bebas dari cedera karena dialah pemain kunci Liverpool,” tambah pemain asal Wales tersebut.

Setelah menang di dua pertandingan awal dan mampu menahan Arsenal di Emirates, The Reds langsung terpuruk lamntaran kalah tiga gol tanpa balas dari West Ham United di Anfield.  Tentu, hal tersebut akan berpengaruh pada laga Liverpool selanjutnya.

Setelah jeda internasional, Si Merah sudah harus berhadapan dengan lawan berat sekaligus rival abadi di Inggris, Manchester United. Bahayanya, performa United sedang menanjak dengan deretan pemain baru yang langsung menjadi andalan klub asal Trafford tersebut.