Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Umuh Siapkan Bonus Besar untuk Persib

By Pipit Puspita Rini - Sabtu, 26 September 2015 | 00:00 WIB
Manajer Persib, Umuh Muchtar. (Erwin Snaz/BOLA/JUARA.net)

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, mengaku telah menyiapkan bonus besar bagi pasukan Djadjang Nurdjaman jika pada leg dua babak delapan besar turnamen Piala Presiden menang atas Pusamania Borneo FC (PBFC) di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (26/9/2015).

Namun, Umuh enggan menyebutkan berapa nilai bonus yang akan dikucurkannya nanti. "Yang pasti saya akan berikan bonus yang luar biasa untuk tim kalau menang. Selain dari saya, juga ada dari Wakil Manajer (Mulyana), pokonya luar biasa lah," jelas Umuh kepada JUARA.net di Mess Persib, Jl Ahmad Yani, Bandung, Jumat (25/9/2015).

Umuh berharap laga nanti jangan dijadikan beban oleh Atep dkk, termasuk kehadiran puluhan ribu bobotoh di stadion nanti. "Saya juga sudah sampaikan ke anak-anak, kehadiran puluhan ribu bobotoh nanti harus jadi motivasi dan jadi pelecut untuk meraih kemenangan agar bisa lolos ke babak selanjutnya," kata Umuh.

Umuh berpesan kepada bobotoh yang hadir untuk tidak berbuat anarkis dan memberi dukungan dengan yel-yel yang bagus. "Jangan sampai ada pelemparan-pelemparan dan saya juga berharap tim lawan tidak memancing penonton emosi," tegas Umuh.

Leg kedua antara Persib vs Borneo memang sedikit memanas setelah lontaran-lontaran pelatih PBFC, Iwan Setiawan, yang melecehkan pelatih Djadjang Nurdjaman. Aksi ucapan pelatih Iwan tersebut tentu mengundang emosi sebagian bobotoh.

Djanur sendiri enggan menanggapi ocehan eks pelatih Persija Jakarta tersebut. "Enggak usah ditanggapin, biarkan saja. Yang penting saya fokus ke persiapan tim saja," ujar Djanur singkat.

Ikuti Liputan Khusus Piala Presiden 2015 di sini