Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dua Pekan Lagi Carroll Siap Kembali Bermain

By Okky Herman Dilaga - Minggu, 23 Agustus 2015 | 03:28 WIB
Andy Carroll (Getty Images)

West Ham United mendapatkan kabar baik untuk menambah kekuatan di lini depan. Dalam dua pekan ke depan, striker Andy Carroll diyakini sudah bisa kembali memperkuat skuat besutan Slaven Bilic itu.

Carroll tidak bisa memperkuat West Ham sejak mengalami cedera pergelangan kaki pada Februari lalu. Cedera yang didapatnya saat West Ham bermain imbang 0-0 melawan Southampton itu memaksanya menjalani tindak operasi.

"Sudah berlatih bersama pemain lain sehingga dalam dua pekan ke depan bisa kembali bugar dan kembali bermain. Itu tidak terlalu lama sebelum saya kembali bergabung dengan tim impian saya," tulis Carroll lewat akun Twitter pribadinya.

Mantan striker Newcastle United ini sudah mencetak 14 gol di Premier League dari 24 laga sejak bergabung dengan The Hammers dari Liverpool pada 2013. Kembalinya Carroll menjadi angin segar bagi manajer Slaven Bilic.

Bilic tentu berharap Carroll bisa menambah opsi dan daya dobrak lini depan West Ham. Mengingat Enner Valencia dipastikan absen setidaknya tiga bulan karena mengalami cedera lutut dan engkel yang didapat saat bermain imbang 2-2 melawan Astra Giurgiu di pentas Liga Europa pada bulan lalu.