Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Inter Punya Calon Gelandang Terbaik Serie A

By Aloysius Gonsaga - Selasa, 15 September 2015 | 15:52 WIB
Gelandang Inter Milan asal Brasil, Felipe Melo, tampil pada laga Derby della Madonnina melawan AC Milan di Stadion Giuseppe Meazza, Senin (14/9/2015) dini hari WIB. ( Andrea Ninni/Getty Images)

Agen dari Felipe Melo, Jose Rodriguez, memberikan pernyataan bahwa kliennya memiliki peluang untuk menjadi salah satu gelandang terbaik pada kompetisi Serie A musim ini.

Melo diboyong oleh La Beneamata dari Galatasaray pada bursa transfer musim panas 2015 dan dikontrak hingga Juni 2017. Kedatangannya diharapkan bisa menjadi andalan pada lini tengah tim asuhan Roberto Mancini.

"Melo telah bermain bagus dan saya sangat senang akan hal itu. Dia sedang tidak berada dalam kondisi terbaiknya, tetapi kehadirannya begitu penting," ujar Rodriguez kepada FCInterNews, Selasa (15/9/2015).

"Saya yakin dia mampu melakukan yang terbaik bersama Inter. Dia pasti akan menjadi salah satu gelandang terbaik di Serie A," lanjutnya.

Kompetisi Serie A bukan merupakan hal yang baru bagi Melo. Sebelum resmi menjadi pemain Inter Milan, Melo pernah bermain bersama Fiorentina dan Juventus.

"Dia mempunyai karakter yang kuat dan tentunya merupakan rekrutan yang bagus bagi Inter. Mentalitasnya akan membantu tim karena dia memiliki hasrat untuk menang. Impian Melo adalah memenangi gelar Scudetti," kata Rodriguez.

Melo sudah menjalani partai perdananya di Serie A bersama Inter, yaitu pada laga Derby della Madonnina melawan AC Milan di Stadion Giuseppe Meazza, Senin (14/9/2015) dini hari WIB. Melo yang tampil selama 90 menit, sukses mengantarkan Inter Milan menang 1-0 pada laga tersebut.